Rebrandasi korporasi dan peningkatan kualitas yang mendapatkan loyalitas konsumen

Syarifah Nur Ramadhani, Herning Indriastuti, Asnawati Asnawati

Abstract


Pengaruh Corporate Rebranding dan Perceived Quality to Consumer Loyalty pada merek Eiger di Kota Samarinda dengan menggunakan beberapa variabel yang mempengaruhi Loyalitas Konsumen Rebranding Korporasi dan Perceived Quality of Eiger di Kota Samarinda sebagai variabel independen. Dalam penelitian ini jenis dan sumber data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data primer dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode survei yaitu dengan menggunakan kuesioner yang didistribusikan langsung kepada konsumen / pengguna produk merek Eiger di Kota Samarinda. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis kuantitatif dengan perhitungan menggunakan program alat SPSS 22. Hasilnya dapat disimpulkan bahwa Corporate Rebranding dan Perceived Quality memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen terhadap merek Eiger di Kota Samarinda.


Keywords


Rebranding korporat; persepsi kualitas; loyalitas konsumen

Full Text:

PDF


DOI: https://doi.org/10.29264/prosiding%20snmeb.v2i0.5782

Refbacks

  • There are currently no refbacks.