Pengaruh label halal dan citra merek terhadap keputusan pembelian kosmetik
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Label Halal dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah oleh Mahasiswi Program Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara signifikan variebel label halal dan citra merek mempengaruhi keputusan pembelian produk kosmetik wardah oleh mahasiswi Program Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mulawarman. Berdasarakan hasil penelitian ini variabel label halal merupakan variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah
Keywords
Label halal; citra merek; keputusan pembelian produk
Full Text:
PDFDOI: https://doi.org/10.29264/prosiding%20snmeb.v2i0.5778
Refbacks
- There are currently no refbacks.