Kinerja pemasaran ukm kalimantan timur: peran inovasi produk dan kapabilitas pemasaran

Nur Halimah, Herning Indriastuti, Alexander Sampeiling

Abstract


Tujuan dari pekerjaan ini adalah untuk menyelidiki peran inovasi produk dan kemampuan pemasaran untuk meningkatkan kinerja pemasaran di manik-manik Kecil Menengah Enterprise, Kalimantan Timur. Kami mengamati bahwa sementara variabel inovasi produk dan kemampuan pemasaran memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap Kinerja Pemasaran Usaha Kecil Menengah. Jumlah sampel yang digunakan adalah 110 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda menggunakan SPSS versi 21.


Keywords


Inovasi produk; kemampuan pemasaran; kinerja pemasaran

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.29264/prosiding%20snmeb.v2i0.5774

Refbacks

  • There are currently no refbacks.