Pengaruh brand trust dan product quality serta brand ambassador terhadap keputusan pembelian
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk Membangun model yang menjelaskan proses Pengaruh Brand Trust Product Quality dan Brand Ambassador terhadap keputusan pembelian dompet Sophie Martin khusus Wanita di Kota Samarinda. Penelitian ini dilakukan pada wanita berumur 20 ke atas yang berdomisili di Kota Samarinda yang menggunakan dompet Sophie Martin. Model analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif dan kualitatif. Metode pengolahan data yang digunakan peneliti adalah analisis regresi berganda menggunakan SPSS. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 80 responden. Metode pangambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Data yang diperoleh menggunakan data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Pengaruh Brand Trust Product Quality dan Brand Ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dompet Sophie Martin khusus wanita di kota Samarinda.
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Doucett, Elisabeth. 2008. Creating Your Library Brand, Communicating Your Relevance and Value to Your Patrons. Chicago : American Library Association (E-books)
Duwi, Priyatno. 2012. Cara Kilat Belajar Analisis Data dengan SPSS 20, Yogyakarta, Penerbit Andi
Ferdinan, Agusty 2006. Metode Penelitian Manajemen. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Hani, Handoko. 2010. Manajemen Personalia & Sumberdaya Manusia, Edisi kedua, BPFE UGM Yogyakarta.
Jefri Bujanto. 2017. Pengaruh Periklanan, Citra Merek, Norma Subjektif, Labelisasihalal, Brand Ambassador Dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetikwardah, Yogyakarta
Koter dan Keller. 2012. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jakarta: Erlangga
______________. 2016. Marketing Management Edisi 15.
_____dan Amstrong. 2016. Principle of Marketing Edisi 15.
Luffi Sidrotul Muntaha, Handoyo Djoko w, Reni Shinta Dewi. 2014. Pengaruh Kualitas Produk, Iklan Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sabun Mandi Lux Cair, Semarang
Royan, Frans. 2004. Marketing Celebrities. PT. Elex Media Komputindo. Jakarta.
Simamora, Bilson. 2004. Riset Pemasaran: Falsafah, Teori dan Aplikasi. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatifdan R & D. Bandung: CV Alfabeta
www.wikipedia.com
DOI: https://doi.org/10.29264/prosiding%20snmeb.v2i0.5112
Refbacks
- There are currently no refbacks.