Pengaruh harga kualitas produk dan distribusi terhadap keputusan pembelian
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan distribusi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di PT Duta Kreasi Tehnik Samarinda. Adapun alat yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh harga, kualitas produk dan distribusi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian, dimana dalam uji T (parsial) mendapatkan hasil thitung > ttabel
Keywords
References
Alma, Buchari. 2011. Manajemen Pemasaran dan Manajemen Jasa, Cetakan kesembilan, Alfabeta, Bandung.
Akbar, A. 2012. Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputususan Pembelian Notebook Toshiba. Fakultas Ekonomika dan Bisnis Jurusan Manajemen Universitas Gunadarma, Jakarta.
Angipora, M.P. 2002. Dasar – Dasar Pemasaran, Edisi Kedua, PT. Raja Grafindo Persada , Jakarta
Arikunto, S. 2005. Manajemen Penelitian,Cetakan Ketujuh,PT. Rineka Cipta, Jakarta
Anwar, Iful dan Satrio Budhi. 2015. Pengaruh Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusasn Pembelian, Volume 4, Nomor 12.
Budiyono Haris dan Amirullah. 2004 , Pengantar Manajemen . Penerbit Graha Ilmu, Yogyakarta
David, Downey, 2002, Manajemen Agribisnis , Buku keempat. Penerbit Airlangga, Jakarta
Fure, H. 2013. Lokasi, Keberagaman Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan pengaruhnya Terhadap Minat Beli pada Pasar Tradisional Bersehati Calaca,
Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Sam Ratulangi, Manado.
DOI: https://doi.org/10.30872/jkin.v14i2.2484
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Heru Sucianto Tjia, Suharno Suharno, M. Amin Kadafi
Kinerja: Jurnal Ekonomi dan Manajemen
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jkin.feb.unmul@gmail.com
StatCounter: Kinerja