Pengaruh citra merek dan atribut produk
Abstract
Keywords
References
Anoraga, Pandji. 2004. Manajemen Bisnis. Cetakan Ketigabelas Penerbit Rineka Cipta.
Griffin, Ricky W. 2004. Management 7th Edition. Team Penerjemahan Penerbit Erlangga. (terjemahan). Edisi 7. Erlangga. Jakarta.
Handoko, T. Hani. 1999. Manajemen, Edisi 2. BPFE. Yogyakarta.
Kotler, Philips. 2002. Manajemen Pemasaaran: Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian, Edisi Kesembilan, Jilid 1 dan Jilid 2. Penerbit PT. Prenhallino dan Pearson Education Asia Pte. Jakarta.
__________& Gary Armstrong. 2008. Principles of Marketing 12th edition. Terjemahan oleh Damos Sihombing. Jilid 1. Edisi 12. Penerbit Erlangga. Jakarta.
__________& Kevin Lane Keller. 2009. Manajemen Pemasaran, Edisi 13 Jilid 1. Jakarta.
Machfoedz, Mahmud. 2007. Pengantar Bisnis Modern. Andi. Yogyakarta.
Marknesis. 2009. Pemasaran Strategi, Taktik & Kasus. Marknesis. Yogyakarta.
Rangkuti, Freddy. 2005. Marketing Analysis Made Easy. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Siagian, Sondang P. 2005. Fungsi-fungsi Manajerial Edisi Revisi. Bumi Aksara. Jakarta.
Simamora, Bilson. 2004. Riset Pemasaran, Falsafat, Teori dan Aplikasi. PT Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Stanton, J. William. 2003. Fundamentals of Marketing, Edisi Kelima. Tokyo Graw-Hill Book Company. Kogakusha.
Shimp, Terence A. 2003. Periklanan Promosi dan Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu, Edisi Ketujuh. Erlangga. Jakarta.
Tjiptono, Fandy. 2001. Strategi Pemasaran, Edisi Kedua, Cetakan Ketiga. Andi. Yogyakarta.
Umar, Husein. 2007. Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. PT Raja Grafindo Persada. Jakarta.
Yunus, Hadi Sabari. 2010. Metodologi Penelitian Wilayah Kontemporer. Pustaka Pelajar. Yogyakata.
DOI: https://doi.org/10.29264/jimm.v2i4.953
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Jurnal Ilmu Manajemen Mulawarman (JIMM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jimm.feb@gmail.com