Analisis segmentasi, target dan posisi pasar produk gadai (rahn) pada bank kaltimtara syariah kota samarinda
Abstract
Keywords
References
Antoni, K. Muda, Ahmad, 2003, Kamus Lengkap Ekonomi, Gitamedia Press.
Antonio, Muhammad Syafi’i, 2001, Bank Syariah Dari Teori Ke Praktek, Cetakan Pertama, Gema Insani Press.
Kartajaya, Hermawan, 2002, Konsep Pemasaran, Penerbit Erlangga, Jakarta.
Kasmir, 2008, Bank dan Lembaga Keuangan Lainnya, PT Raja Grafindo Persada, Jakarta.
Kotler, Philip, 2008, Manajemen Pemasaran, Edisi Ketiga Belas, Penerbit Erlangga, Jakarta.
Mursid, 2006, Manajemen Pemasaran, Bumi Aksara, Jakarta.
Yudaruddin, Rizky, 2014, Statistik Ekonomi; Aplikasi dengan program SPSS Versi 20, Cetakan Pertama, INTERPENA, Yogyakarta.
Muhammad, 2005, Manajemen Pembiayaan Bank Syari’ah, UPP STIM YKPN, Yogyakarta.
Muhammad, 2002, Manajemen Bank Syari’ah, UPP STIM YKPN, Yogyakarta.
Sudarso, Indung, 2006, Manajemen Pemasaran, Penerbit Andi, Yogyakarta.
Rangkuti, Freddy, 2010, Management Strategy & Competitive Positioning, PT. Gramedia, Jakarta.
Kasali, Rhenald, 2005, Membidik Pasar Indonesia: Segmenting, Targeting, dan Positioning, PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Tjiptono, Fandy, 2004, Pemasaran Global: Internasionalisasi dan Internetisasi, ANDI OFFSET, Yogyakarta.
Wahjono, 2010, Manajemen Pemasaran Bank, Graha Ilmu, Surabaya.
www.banKaltimtara.co.id/pages/read/emas_berkah.html?ref=175
Karamoy, Sandy Wulan. 2013. Skripsi Strategi Segmenting, Targeting dan Positioning Pengaruhnya terhadap Keputusan Konsumen Menggunakan Produk KPR BNI Griya. www.academia.edu/8591018/STRATEGI_SEGMENTING_TARGETING_DAN_POSITIONING. Diakses tanggal 28 Oktober 2016.
Ristoi, Anita. 2011. Skripsi Aspek Risiko Produk Gadai Emas Pada Pegadaian Syariah Cabang Cinere. https://www.google.co.id/url?sa=t&source=web&rct=j&url=http://repository.uinjkt.ac.id/dspace/bitstream/123456789/1720/1/ANITA%2520RISTOI%2520P/FSH.PDF. Diakses tanggal 28 Oktober 2016.
Fatimah. 2015. Skripsi Analisis Strategi Pemasaran Produk Hasanah Card dengan Metode STP Pada PT. BNI Syariah Cabang Bandung Periode 2012 - 2013. Diakses tanggal 26 Oktober 2016.
Widyawati, Dwi Siska. 2014. Skripsi Analisis Segmentasi, Targeting, Positioning (STP) Dalam Penjualan Produk Kecap Cap Koki Dollar di Tulungagung. Diakses tanggal 26 Oktober 2016.
Pittubatu, Robin. 2015. Jurnal Perumusan Strategi Pemasaran Properti Pada PT. Fortuna Karya Persada Berdasarkan Identifikasi STP (Segmentasi, Targeting, dan Positioning). Diakses tanggal 27 Oktober 2016.
Lasmini, Ni Ketut. 2016. Jurnal Analisis Segmenting, Targeting, Positioning Produk (Kajian Pada Kopi Bali Banyuatis). Diakses tanggal 27 Oktober 2016.
Pratiwi, Elmalia Hesti. 2013. Jurnal Penerapan Strategi Pemasaran dengan Analisis STP dan 4P Bauran Pemasaran Pada Produk Pepsodent sehingga menjadi Market Leader di Indonesia. Desember: 8 - 25. Diakses tanggal 26 Oktober 2016.
Wijaya, Hari. 2016. Jurnal Strategi Segmenting, Targeting, Positioning serta Harga Pada Perusahaan Kecap Blekok di Cilacap. Diakses tanggal 5 September 2016.
DOI: https://doi.org/10.29264/jiem.v4i3.5694
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmu Ekonomi Mulawarman (JIEM)
Jurnal Ilmu Ekonomi Mulawarman (JIEM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jiem.feb@gmail.com