Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Jema’ah haji Memilih Tavel Arrehlah Wisata di Kota Samarinda.

Rudy Hartono, Zamruddin Hasid, Dirga Lestari AS

Abstract


Tujuan penlitian ini untuk mengetahui gaya-gaya kepemimpinan yang diadopsi Jema'ah haji Memilih Tavel Arrehlah Wisata di Kota Samarinda. Dasar-dasar strategi Pemasaran / Bauran, dan Perilaku Konsumen. Menggunakan alat analisis regresi linier sederhana dengan jumlah sampel 35 responden


Keywords


Strategi pemasaran; keputusan konsumen

References


Assauri, Sofjan, 2008. Manajemen Pemasaran, Rajawali Pers, Jakarta.

Baker, Malcolm and Jefrey Wurgler (2000). “The Equity Share In New Issues and Aggregate Stock Returns.” The Journal of Finance.

Belk, R. (1974), “An Exploratory Assessment of Situasional Effect in Buyer Behavior,” Journal of Marketing Research, May, pp.156-163.

Basu Swastha, Hani Handoko. 2011. Manajemen Pemasaran-Analisis Perilaku.Konsumen.Yogyakarta : BPFE.

Boyd, Walker dan Larreche. 2000. Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global, Edisi Kedua.Jakarta : Erlangga

David, Fred R. 2006. Manajemen Strategis Edisi Sepuluh. Jakarta : Salemba Empat

Dharmesta dan Irawan, 2005, Manajemen Pemasaran Modern, Edisi Kedua, Yogyakarta : Liberty

Fajar, Farida. 2009. Manajemen Jasa: Pendekatan Terpadu, Ghlmedia Indonesia, Bogor.

Ihalauw, John dan Ristiyanti Prasetijo. 2005. Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Andi

Jatmiko, R. Dwi. 2003. Manajemen Stratejik. Malang: Universitas Muhammadiyah Malang Press.

Kotler, Philip. 2006. Manajemen Pemasaran Edisi 11. Jakarta: PT. Indeks

Kotler, Philip., dan Gary Armstrong., 1997, Dasar-Dasar Pemasaran, Edisi ketujuh, Jilid 1, dialihbahasakan oleh Alexander Sindoro, Jakarta: Prenhallindo

Kotler, Keller, 2012. Marketing Management, 14th, Person Education

Kotler, Philip (1998) edisi revisi. Jilid I & II, “Manajemen Pemasaran Prentice Hall Inc”

Monroe, Allard C.R Van Riel et al. (2005). Marketing Antecedent of Industrial Brand Equity: An Empirical Investigation in Specialty Chemical. Industrial Marketing Management (12) 841-847.

Qoyuminingtyas. 2011. Determination of Marketing Strategy PT. Line Nugraha Ekakurir (JNE) Jember Branch. University of Jember. Jember.

Rahmat, R. Maulida. 2012. Skripsi Analisis Strategi Pemasaran Pada PT. Koko Jaya Prima Makassar Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Hassanudin.Makassar.

Saladin, Djaslim, 2006, Manajemen Pemasaran, Edisi Keempat, Bandung : Linda Karya.

Schiffman dan Kanuk. 2001. Riset Perilaku Konsumen. PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.

Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta

Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.

Suharno, Yudi Sutarso, 2009, Marketing in practice, Samarinda:CV. Sary Cards




DOI: https://doi.org/10.29264/jiem.v3i3.3480

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2019 Jurnal Ilmu Ekonomi Mulawarman (JIEM)


Crossref logo 

Editorial Address

Jurnal Ilmu Ekonomi Mulawarman (JIEM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jiem.feb@gmail.com