Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Jema’ah haji Memilih Tavel Arrehlah Wisata di Kota Samarinda.
Abstract
Tujuan penlitian ini untuk mengetahui gaya-gaya kepemimpinan yang diadopsi Jema'ah haji Memilih Tavel Arrehlah Wisata di Kota Samarinda. Dasar-dasar strategi Pemasaran / Bauran, dan Perilaku Konsumen. Menggunakan alat analisis regresi linier sederhana dengan jumlah sampel 35 responden
Keywords
References
Assauri, Sofjan, 2008. Manajemen Pemasaran, Rajawali Pers, Jakarta.
Baker, Malcolm and Jefrey Wurgler (2000). “The Equity Share In New Issues and Aggregate Stock Returns.” The Journal of Finance.
Belk, R. (1974), “An Exploratory Assessment of Situasional Effect in Buyer Behavior,” Journal of Marketing Research, May, pp.156-163.
Basu Swastha, Hani Handoko. 2011. Manajemen Pemasaran-Analisis Perilaku.Konsumen.Yogyakarta : BPFE.
Boyd, Walker dan Larreche. 2000. Manajemen Pemasaran : Suatu Pendekatan Strategis dengan Orientasi Global, Edisi Kedua.Jakarta : Erlangga
David, Fred R. 2006. Manajemen Strategis Edisi Sepuluh. Jakarta : Salemba Empat
Dharmesta dan Irawan, 2005, Manajemen Pemasaran Modern, Edisi Kedua, Yogyakarta : Liberty
Fajar, Farida. 2009. Manajemen Jasa: Pendekatan Terpadu, Ghlmedia Indonesia, Bogor.
Ihalauw, John dan Ristiyanti Prasetijo. 2005. Perilaku Konsumen. Yogyakarta: Andi
Jatmiko, R. Dwi. 2003. Manajemen Stratejik. Malang: Universitas Muhammadiyah Malang Press.
Kotler, Philip. 2006. Manajemen Pemasaran Edisi 11. Jakarta: PT. Indeks
Kotler, Philip., dan Gary Armstrong., 1997, Dasar-Dasar Pemasaran, Edisi ketujuh, Jilid 1, dialihbahasakan oleh Alexander Sindoro, Jakarta: Prenhallindo
Kotler, Keller, 2012. Marketing Management, 14th, Person Education
Kotler, Philip (1998) edisi revisi. Jilid I & II, “Manajemen Pemasaran Prentice Hall Inc”
Monroe, Allard C.R Van Riel et al. (2005). Marketing Antecedent of Industrial Brand Equity: An Empirical Investigation in Specialty Chemical. Industrial Marketing Management (12) 841-847.
Qoyuminingtyas. 2011. Determination of Marketing Strategy PT. Line Nugraha Ekakurir (JNE) Jember Branch. University of Jember. Jember.
Rahmat, R. Maulida. 2012. Skripsi Analisis Strategi Pemasaran Pada PT. Koko Jaya Prima Makassar Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Hassanudin.Makassar.
Saladin, Djaslim, 2006, Manajemen Pemasaran, Edisi Keempat, Bandung : Linda Karya.
Schiffman dan Kanuk. 2001. Riset Perilaku Konsumen. PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suharno, Yudi Sutarso, 2009, Marketing in practice, Samarinda:CV. Sary Cards
DOI: https://doi.org/10.29264/jiem.v3i3.3480
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal Ilmu Ekonomi Mulawarman (JIEM)
Jurnal Ilmu Ekonomi Mulawarman (JIEM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jiem.feb@gmail.com