Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan
Abstract
Keywords
References
DAFTAR PUSTAKA
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran. PT. Prenhalindo. Jakarta.
Kolter, Philip dan Keller K lane. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi ketiga belas Jilid 1. Penerbit Erlangga
Lupioyadi, Rambat. 2004. Manajemen Pemasaran jasa. PT. Salemba Empat. Jakarta.
Rangkuti, Freddy. 2002. Measuring Customer Satisfaction. PT. Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Tjiptono, Fandy. 2004. Manajemen Jasa. Penerbit Andy Yogyakarta.
____________. 2008. Strategi Pemasaran. Penerbit Andy Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy & Anastasia Diana. 2003. Total Quality Management. Andi Yogyakarta.
Umar, Husein. 2000, Riset Pemasaran dan perilaku konsumen, penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta.
Wijaya, Tony. 2011. Manajemen Kualitas Jasa. PT Indeks. Jakarta.
DOI: https://doi.org/10.29264/jiem.v2i4.1632
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal Ilmu Ekonomi Mulawarman (JIEM)
Jurnal Ilmu Ekonomi Mulawarman (JIEM)
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jiem.feb@gmail.com