Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pemohon perizinan pada dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu (dpmptsp) kabupaten mamuju
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Sinambela, Lijan Poltak, 2008. Reformasi Pelayanan Publik. Jakarta : Penerbit BumiAksara
Pandji Santosa, 2008 . Administrasi Publik: Teori dan Aplikasi Good Governance. Bandung: Penertbit PT. Reflika Aditama
Hardiyansyah, 2011. Kualitas Pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator dan Implementasinya. Yogyakarta : Penerbit Gava Media
Lupiyoadi Rambat, 2008. Hamdani,Manajemen Kualitas Jasa. Jakarta, Penerbit SalembaEmpat
Gerso Ricard, 2000. Mengukur Kepuasan Pelanggan.Jakarta : Penerbit PPM.
Ferdinand, 2014. Metode Penelitian Manajemen. Edisi 5.Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Sugiyono, 2013. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
Ghozali Imam, 2012. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 19. Edisi 5. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro
Erwan Widhianto, 2007 Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Po. Purwo Widodo Di Sidoharjo, Wonogiri. Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Surakarta
Fandy Tjiptono. 2012. Service Management Mewujudkan Layanan Prima. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Hardiyansyah. 2011. Kualitas Pelayanan Publik Konsep, Dimensi, Indikator, dan Implementasinya. Yogyakarta: Gava Media
KEMENPAN Nomor 25 Tahun 2004 tentang Pedoman Umum Penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakat Unit Pelayanan Instansi Pemerintah.
Jumhariani, dkk (2018). Persepsi Kualitas Jasa Layanan Perizinan Terhadap Inovasi Pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Ptsp) Kabupaten Bantaeng. Jurnal Mirai Management Volume 3.
Lijan Poltak Sinambela, dkk. (2008). Reformasi Pelayanan Publik Teori, Kebijakan, dan Implementasi. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Nina Rahmayanty. 2013. Manajemen Pelayanan Prima. Yogyakarta: Graha Ilmu
Noviarizal Fernandez. 2015. Pelayanan Publik Dua Kali Riset Hasilnya Tetap Tak Memuaskan. Diakses tanggal 13 Agustus 2019 dari http://kabar24.bisnis.com/read/ 20151217/15/502765/pelayanan-publikdua-kali-riset-hasilnya-tetap-tak-memuaskan.
Nurul Ashariyah, 2017. Analisis Kualitas Pelayanan Di Badan Penanaman Modal Dan Perizinan Terpadu Kabupaten Kulon Progo Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran Jurusan Pendidikan Administrasi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta
Pandji Santosa. (2012). Administrasi Publik Teori dan Aplikasi Good Governance. Bandung: PT Refika Aditama.
Pemerintah Kabupaten Kulon Progo. (2014). Kondisi Umum. Diakses tanggal 14 Agustus 2019 dari http://www.kulonprogokab.go.id/v21/KondisiUmum_6_hal
Taufik Yasak. 2016. Pelayanan Publik Hal Paling Mendasar Menghadapi MEA. Diakses tanggal 13 Agustus 2019 dari http://www.ombudsman.go.id/index.php/en/beritaartikel/ berita/2351-pelayanan-publikhal-paling-mendasar-menghadapi-mea.html.
Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik
DOI: https://doi.org/10.30872/jfor.v23i1.8335
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Ramli S Ramli S, Hasbullah Hasbullah
Editorial Address
FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jakt.feb.unmul@gmail.com
StatCounter: FORUM EKONOMI: Jurnal Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi