Analisis perbandingan kepuasan pelanggan antara ilo peta dengan foodbox
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Amirullah , 2013. Metodologi Penelitian Manajemen. Malang : bayumedia.
Akdon dan Riduwan. (2008). Rumus Dan Data Dalam Analisis Statistika, Bandung : Alfabeta Fandy Tjiptono, 2008, Strategi Pemasaran. Yogyakarta, ANDI.
Fandy Tjiptono dan Gregorius Chandra, 2012, Pemasaran Strategik. Yogyakarta, ANDI.
Galla, Felisiana Bandong Dan Rr Rieka F. Hutami. 2017. Analisis Perbandingan Tingkat Kepuasan Pelanggan Listrik Prabayar Dan Listrik Pasca Bayar Di Pt Pln (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten Rayon Bandung Selatan. e-proceeding of management : vol.4, No. 1 April 2017, hal-229
Heru Andika dan Shinta Wahyu Hati. 2018. Analisis P erbandingan Kepuasan Pelanggan Antara Minimarket Indomaret Dengan Alfamart Di Kota Batam. Jurnal Akuntansi, Ekonomi Dan Manajemen Bisnis. Vol. 6 No. 2 Desember 2018, 119-134.
Hatikarini Alinda .2016. Analisis perbandingan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan jasa pengiriman paket di pt. Pos indonesia (persero) dan jne kota semarang. Skripsi fakultas ilmu sosial dan ilmu politik universitas sultan ageng tirtayasa.
Herdian Armandhani Dan I Putu Gde Sukaatmadja. 2014. Analisis Perbandingan Brand Equity Produk Obat Anti Nyamuk Oles Merek Autan Dengan Merek Soffel Di Kota Denpasar. E Jurnal Manajemen 3 (1).
Kotler dan Keller, (2014). Marketing Managemen Edisi 14, Global Edition. Pearson Prientice Hall.
Kotler, Philip Dan Keller, Kevin Lane. 2009. Manajemen Pemasaran Edisi 13 Jilid Satu. Erlangga : Jakarta
Kotler, Philip and Garry Armstrong, 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran, Jilid 1, Jakarta: Erlangga.
Mutia, Agustina Dan Lailatul Syafitri. 2017. Analisis Perbandingan Kepuasan Konsumen Terhadap Pelayanan, Harga Jual Dan Kualitas Produk Belanja Online Dan Belanja Secara Langsung (Offline) Pada Mahasiswa Febi Uin Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Repository uin sulthan thaha saifuddin.
Nurjanah Ahda. 2018. Analisis Perbandingan Tingkat Kepuasan Pelanggan Antara Pelanggan Listrik Konvensional (Pascabayar) Dan Pelanggan Listrik Pintar (Prabayar) Study Kasus Di Desa Gegelang Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat. Jurusan Ekonomi Syari’ah Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Negeri (Uin) Mataram.
DOI: https://doi.org/10.30872/jakt.v17i2.7502
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Adhi Nurrahman Pratama, Ita Purnama
Editorial Address
Akuntabel: Jurnal Akuntansi dan Keuangan
Faculty of Economics and Business, Mulawarman University
Jl. Tanah Grogot No.1 Samarinda Kalimantan Timur 75119
Email: jakt.feb.unmul@gmail.com
StatCounter: Akuntabel: Jurnal Akuntansi dan Keuangan